Klaster O2+ Urban Pop dari Grand Wisata, Rumah Sehat Kaum Milenial





Grand Wisata kembali sukses  melepas klaster O2+Urban Pop yang langsung terjual habis. Grand Wisata dari Sinarmas land, terkenal karena kecanggihan dalam sisitem perumahannya. Bukan Cuma menerapkan sistem smart home yang serba komputerize, kali ini O2+Urban Pop mengusung rumah sehat bagi kaum milenial. Salah satu penyebab kesuksesan penjualan klaster O2 Essential Home yaitu kehadiran fitur smart home system dan virtual compact office. Klaster O2+Urban pop adalah pengembangan dari Klaster Essential Home.


Sinar Mas Land dikenal sebagai pengembang properti dan real estat di Indonesia yang diakui lembaga kredibel dan independen di dunia dengan mendapatkan berbagai macam penghargaan Internasional. Di Indonesia Sinarmas land Sinar Mas Land sudah membangun lebih dari 50 perumahan, wajar sih karena sudah 40 tahun keberadaannya. Kualitas dan kepercayaannya Sinarmas Land memang sudah teruji.

Berangkat dari minat pasar yang tinggi tersebut, Sinar Mas Land langsung memasarkan produk teranyar di tempat yang sama bernama O2+ Urban Pop. Melihat kesuksesan penjualan O2 Essential Home, saya nggak heran kalau O2+Urban Pop pun laris manis. Ini membuktikan kepercayaan masyarakat pada pengembang Sinarmas land.

Ada suatu masa di mana pemilihan hunian ditentukan jarak dan akses beraktifitas. Seiring sejalan perkembangan zaman, pengembang sudah menjadi satu paket, sarana dan akses jalan yang memudahkan penghuni beraktifitas.  Kini pemilihan hunian lebih menekankan pada kecanggihan sistem perumahan dan faktor kesehatan.
Menurut penjelasan CEO Residential Sinar Mas Land, Herry Hendarta. Hunian klaster O2+ Urban Pop memiliki luas bangunan 55 meter persegi dan luas tanah 60 meter persegi. Terdiri dari dua lantai, membuat hunian ini simple. Menghadirkan ruang kerja di lantai dasar dan ruang belajar di lantai atas dengan dilengkapi jaringan internet broadband yang mumpuni membuat work from home/Bekerja dari rumah atau study from home/belajar dari rumah menjadi menyenangkan dan tanpa kendala. Beraktifitas dari rumah menjadi keharusan karena adanya pandemic covid19. 

Mengubah kebiasaan dari beraktifitas di luar rumah lalu menjadi berkegiatan di dalam rumah atau hanya seputar kompleks perumahan, membutuhkan kebesaran hati untuk menjalani kalau nggak mau stress. kalau bete di rumah juga tersedia co working space yang nyaman loh.


Hunian klaster O2+ Urban Pop yang diluncurkan dalam suasana pandemic covid19, menjawab semua kebutuhan tersebut. Lingkungan yang memberikan kenyaman untuk beraktifitas nggak cuma dalam rumah.  Sistem ventilasi silang (cross ventilation) juga diterapkan karena cocok untuk wilayah tropis, seperti Indonesia. Ventilasi silang adalah ada dua bukaan yang saling berhadapan dalam suatu ruangan. Fungsi ventilasi ini membuat sirkulasi udara atau perputaran angin dalam ruangan dapat berjalan terus-menerus. Dengan demikian, udara yang kotor karena mengandung polusi dalam ruangan dapat segera digantikan dengan udara lebih segar dari luar. Selain itu atap plafon dibuat tinggi, sehingga membuat sirkulasi udara lebih baik.

Berjemur menjadi salah satu yang dianjurkan dalam menjaga stamina tubuh, klaster O2+Urban Pop tersedia ruang terbuka sehingga Penghuni bisa berjemur santai sambil berkebun atau berolahraga ringan. Di masa pandemic covid19, beraktifitas dari rumah menjadi sebuah keharusan, bukan sekadar menjaga kesehatan diri dan keluarga tapi juga mendukung pemerintah meminimalkan penyebaran covid19. Karena dengan beraktifitas dari rumah, kita sudah turut menghindari kerumunan yang biasanya menjadi awal penyebaran covid19.

Buat saya, dalam kondisi pandemic covid19, klaster O2+Urban Pop pasti menjadi pilihan. Luas dan besaran rumah yang minimalis lengkap dengan isinya, sehingga begitu akad beli disetujui bisa langsung menempati. Dan jaringan internetnya, menjadi daya Tarik tersendiri. Mengingat sekarang, segala sesuatunya lebih praktis dilakukan secara online. Baik bersilaturahmi, bekerja, belajar, sampai belanja.


Hunian di Grand wisata juga dirancang sebagai sebuah lingkungan yang memenuhi semua fasilitas kebutuhan hidup. Mulai dari rumah sait, sekolah, Pusat perbelanjaan, juga sarana Rerreasi. Rumah sakit bertaraf internasional ada, RS Hermina dan Eka hospital. Fasilitas pendidikan ada IPEKA, Al-Azhar, dan Notredame. Aneka resto seperti Mc Donald’s, Starbucks, Burger King, KFC, Pizza Hut, dan Hoka Hoka Bento. Bukan Cuma itu Grand Wisata juga menghadirkan dilengkapi dengan pusat kuliner Gelar Waroeng, Cafe Walk, dan pasar modern.


Klaster O2+ Urban Pop sebanyak 83 unit dengan harga jual mulai dari Rp978 juta. Sinarmas land  menyiapkan sejumlah kemudahan cara bayar bagi konsumen yang ingin memiliki. Bagi yang ingin dengan cara hard cash, konsumen dapat mengeluarkan uang sekitar Rp978 juta per unit. Akan tetapi, jika memilih KPR dengan uang muka (DP) sebesar 10%, konsumen dapat mencicilnya sebanyak 15 kali.

Jika mengambil KPR dengan DP sebesar 15%, konsumen dapat mencicil hingga 18 kali. Alternatif cara bayar lain, yakni cicil bertahap 24 kali. Sinar Mas Land juga menggandeng bank nasional terkemuka terkait promosi ini, seperti BCA, Mandiri, dan CIMB Niaga.




Lengkapnya fasilitas Grand wisata membuat para penhuni O2+Urban Pop membuat nyaman penguni. Jadi mau ke mana-mana nggak jauh, terjangkau hanya sepelemparan batu, alias dekat sekali. Jarak dekat ini menghemat waktu dan tenaga. Jadi kebersamaan keluarga bias terjamin karena nggak bete karena lama perjalanan dan semua ada, sehingga tiap anggota keluarga bisa memilih sesuai kesukaaan.



Oh ya, kerennya klaster O2+ Urban Pop ini merupakan system rumah tumbuh, jadi bisa dibangun menyesuaikan kebutuhan. Hunian  O2+Urban Pop,  memberikan semua yang diperlukan dan yang diinginkan, sebuah keluarga untuk bertumbuh menjadi keluarga yang sehat dan bahagia.

No comments:

Post a Comment