Freja Suites BSD City, Rumah Ideal Masa Kini

 




Salah satu kebutuhan dasar manusia adalah memiliki tempat tinggal.Tempat tinggal yang bukan cuma berfungsi sebagai tempat tinggal tapi tempat tinggal di mana semua anggota keluarga selalu pulang dan berkumpul. Tempat tinggal yang disebut rumah, di mana ada kehangatan yang tercipta dari kasih sayang, perhatian, kenyamanan dan keamanan dari interaksi setiap anggota keluarga. Punya gambaran tempat tinggal atau rumah ideal yang anda inginkan? Jawabannya   #FrejaSuitesBSDCity by  Sinarmas_land. mengusung tag line Truly Urban House, Bikin betah penghuni.

Mengapa harus Freja Suites BSD City? Ada apa di Freja Suites BSD City? Kalau katanya Head of Sales BSD City Residential, Yandri Wahyudi karena Freja Suites BSD City memberikan semua yang diperlukan dan yang diinginan sebuah keluarga. Catat nih, bukan cuma yang dibutuhkan tapi juga diinginkan. Jadi selain memenuhi kebutuhan sebagai tempat tinggal, Freja Suites BSD juga dapat dijadikan sebagai investasi, karena lokasi dan fasilitasnya yang membuat Freja Suites BSD City setiap tahun nilainya makin tinggi.



Ok. Pada dasarnya yang diinginkan dari sebuah tempat tinggal adalah yang mampu memfasilitasi aktifitas penghuni. Freja Suites BSD City, sebuah rumah yang didesain minimalis tapi fungsional.  Hampir setiap bagian rumah dapat dimanfaatkan sesuai peruntukannya.

Freja Suites BSD diluncurkan setelah Freja House BSD yang sukses dipasarkan dan habis terjua.l hanya dalam tiga minggu. Nah Rumah Freja Suites BSD dijual perdana pada harga jual dari Rp. 1,27 milyaran* (include Ppn). Harga ini adalah setelah diskon 12,.5% selama masih berlaku! Ikuti terus catatn saya karena nanti saya akan memberikan penjelasan skema pembelian Freja Suites BSD City.



 Freja Suites BSD  memiliki luas tanah: 50-60 m2, luas bangunan: 68 m2 Pilihan tipe 5×10 dan 5×12 m. Masing-masing memiliki 3 kamar tidur, 2 kamar mandi . Bangunan terdiri dari dua lantai. Oh ya, Freja Suites BSD City ini FULL Furnish, artinya tinggal masuk badan, bawa baju. Pembangunan Freja Suites BSD City ini di masa pandemic covid19, jadi lingkungannya menyesuaikan. Rumah yang dibangun memiliki ruangan terbuka yang dapat dimanfaatkan untuk berjemur.  Berjemur sangat disarankan di masa pandemic ini. Hal itu juga yang membuat Freja Suites BSD City dibangun dengan kenyamanan untuk bekerja dari rumah (Work From House) dan belajar dari rumah Scholle From House. Jaringan internet dengan kecepatan yang bikin WFH dan SFH nyaman karena nggak bakal tersendat-sendat. Kapasitas listrik 2200 watt, mampu memfasilitasi semua peralatan elektronik.

 

 


Lingkungannya bagaimana? Ok punya, memiliki gerbang sendiri, Row jalan 8 meter dan ada ruang komunal yang bisa digunakan masyarakat berkumpul/ Lingkungan dibangun untuk memfasilitas warga berolahraga lari, jogging atau senam maupun bersepeda.  Freja Suites memiliki interior design minimalis, modern dan fungsional sehingga pastinya cocok bagi keluarga muda dan generasi milenial. Eh  ada yang Tanya, mengapa Freja Suites BSD City harganya lebih mahal? Karena bukaan depan Rumah Freja Suites BSD City lebih lebar, yaitu 5 m. Dibanding Freja House yang cuma 4 m.



Tapi kalau anda melihat Freha Suites BSD, anda nggak akan menilai mahal karena keberadaannya yang menunjang semua apa yang diinginkan dan dibutuhkan warga. Tahu ngga Cuma 2 menit naik mobil atau 10 menit jalan kaki ke AEON mall. Iya pusat perbelanjaan yang besar dan serba ada. Ke the Breeze? ya nggak jauh juga. Bahkan Kampus Prasetya Mulya dan Atmaj Jaya berada dalam lingkungan yang sama. Mau ke intermoda dan Pasar Modern BSD, Green Office Park (GOP) dan The Breeze BSD juga ditempuh Cuma hitungan menit. Enaknya lagi letak Freja Suites BSD City dekat,  exit pintu tol baru BSD, nggak jauh dari stasiun kreta Cisauk. Apa Cuma itu/ ya nggak lah. Transportasi travel ke bandara Soekarno hatta atau ke Bandung, banyak.



Fasilitas kesehatan Freja suites BSD selain ada Eka hospital. RS Mitra keluarga juga akan bergabung di BSD City. Nggak sabar mau tahu cara belinya? Ada 5 skema pembayaran, makin cepat bayarnya makin besar diskonnya.

KPR DP 10% Cicil 15x harga normal.

KPR Express DP 10% diskon 12%.

Tunai Bertahap 12x diskon 7%.

Tunai Bertahap 6x diskon 10%.

Tunai Keras diskon 12.5%.

Hand over dalam 27 bulan

Jangan sampai kehilangan kesempatan. Segera miliki karena apa yang dibanun pengembang sinar Mas land, jaminan sebagai hunian impian.




No comments:

Post a Comment