Paket Asuransi HappyOne cuma Rp. 399.000



Hidup ini memang sebuah keniscayaan. Ada khayalan ada juga kenyataan. tapi dinamika kehidupan tidak bisa ada yang memastikan. Apalagi terkait jodoh, lahir dan mati. Maka kebanyakan orang beriman akan mengaminkan bahwa jodoh, lahir dan mati adalah takdir. Takdir ini sesuatu yang bisa terjadi atas kehendak Sang pemilik kehidupan.

Tahukan, pinjam uang baik untuk makan atau untuk usaha pada kawan dan keluarga tidak mudah? Dalam keadaan sehat saja sulit apalagi dalam keadaan sakit. Orang akan berpikir, bagaimana gantinya?  Iwan Pranoto
Head of Communication & Event Asuransi Astra mengatakan: "Hanya asuransi yang mampu mengubah ketidak pastian menjadi sesuatu yang pasti. Mengubah kegalauan menjadi kenyamanan". 




Tidak sedikit yang karena sakit terpaksa menjual baik sebagian maupun keseluruhan harta miliknya. Aktor Indro warkop  baru saja ditinggal meninggal sang  istri karena sakit. Pada sebuah media Indro pernah mengatakan, ia tidak khawatir dengan pembiayaan perawatan sang istri karena masih memiliki kendaraan dan apartemen.

Kehilangan segalanyalah yang ingin dilindungi oleh asuransi. Pada dasarnya asuransi ingin menyelamatkan apa yang sudah dimiliki. Saya mau  cerita tentang asuransi yang bertujuan memberi kebahagiaan bagi semua orang. Yaitu Asuransi HappyOne.Id


HappyMeHappyEduHappyHomeHappyTrip



4 paket asuransi Happy.One ini, menawarkan perlindungan yang bakal bikin happy. Bayangkan cuma Rp. 399.000, sudah bisa mendapatkan semuanya. Bahkan ke 4 paket asuransi ini pun dapat diakses dengan satu ID. One ALL ID. Untuk jaminan perlindungan harga Rp. 399.000 terbilang murah. Biaya  segitu bagi generasi milenial cuma budget buat ngopi cantik berdua atau bertiga. "Padahal Rp. 399.000 ini bisa memberi perlindungan selama satu tahun" Ujar Lusi Liesdiani, SVP Digital Channel Asuransi Astra 

Di manapun kita berada selalu ada resiko yang tak terduga. Termasuk  saat ngopi cantik di tempat yang cozy. Akan ada 5 atau lebih resiko yang tak terduga. Misalnya, terpeleset, tersedak, kesetrum, gempa bumi, kebakaran, dll. Bagaiaman semua itu akan dihadapi kalau anda tidak punya asuransi? Ngeri nggak si?

Jadi kapan waktu yang pas membeli dan mempunyai asuransi? tidak ada waktu yang paling pas dibanding saat ini. maksudnya? Ya saat ini, karena waktu yang pas membeli/memiliki asuransi ya sekarang ini. Karena kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi sesaat lagi. Termasuk perubahan harga. Beli sekarang happy.One. mumpung masih cuma Rp. 399.000.

Sekarang ini era digital, memiliki asuransi yang bisa diakses secara digital adalah sesuatu kepraktisan.  Mengapa harus membeli asuransi Happy.One. Iwan Pranoto Head of Communication & Event Asuransi Astra memberi tips. "Untuk membeli asuransi yang baik, test customer servicenya tengah malam. Jika diangkat, berarti ciri asuransi yang baik. 




Asuransi adalah produk jasa. Bagaimana kita mau membeli sebuah produk asuransi jika CS yang dihubungi by phone tidak aktif atau tidak responsive. Musibah  tidak mengenal waktu. Jadi jika ada CS asuransi, yang langsung menerima telephone dan memberi reaksi yang responsive, sebuah pertanda, asuransinya layak dimiliki. Cuzzz lah beli. Apalagi buat kamu-kamu yang dalam waktu dekat mau berpergian. Percayakan kepastiaan perlindungan pada asuransi Happy.One.





1 comment:

  1. BROKER TERPERCAYA
    TRADING ONLINE INDONESIA
    PILIHAN TRADER #1
    - Tanpa Komisi dan Bebas Biaya Admin.
    - Sistem Edukasi Professional
    - Trading di peralatan apa pun
    - Ada banyak alat analisis
    - Sistem penarikan yang mudah dan dipercaya
    - Transaksi Deposit dan Withdrawal TERCEPAT
    Yukk!!! Segera bergabung di Hashtag Option trading lebih mudah dan rasakan pengalaman trading yang light.
    Nikmati payout hingga 80% dan Bonus Depo pertama 10%** T&C Applied dengan minimal depo 50.000,- bebas biaya admin
    Proses deposit via transfer bank lokal yang cepat dan withdrawal dengan metode yang sama
    Anda juga dapat bonus Referral 1% dari profit investasi tanpa turnover......

    Kunjungi website kami di www.hashtagoption.com Rasakan pengalaman trading yang luar biasa!!!

    ReplyDelete