Ubud, Tempat Romantis untuk Honeymoon

Hi guys, siapa yang tahun ini berencana menikah? Sudah sampai Mana persiapannya? Gue doakan lancar hingga tiba waktunya. Cuma mau pesan, pastikan semua terkonsep & terencana sesuai anggaran. Jangan memaksakan untuk pesta pernikahan karena sesudah menikah, Akan ada banyak Hal lain yang butuh suport dana paska pesta pernikahan.

Walau banyak yang menawarkan pinjaman, baiknya bijaklah dalam menyusun anggaran. Memanaatkan Jasa Financial planer, boleh banget. Supaya nggak masuk dalam midlle trap. Jebakan kaum menengah hanya karena gengsi.




Bagaimana dengan HONEYMOON?   Honeymoon/Bulan Madu biasanya kegiatan untuk mengenal lebih dalam, antar pasangan pengantin. Nah, zaman sekarang ngetrip atau melakukan perjalanan  jadi kegiatan yang banyak dilakukan  pasangan pengantin Baru, untuk Honeymoon.

Menurut gue,  Honeymoon, itu perlu karena bisa jadi kenangan manis di tahun-tahun selanjutnya. Dan Honeymoon bisa jadi proses pengenalan yang lebih intim antar suami-istri baru. Pengantin Baru, bisa menjadikan honeymoon sebagai aktifitas bersama, sekaligus menggurangi kekagetan pada kebiasaan pasangan.

Ngorok, kentut, biasanya Dua kegiatan yang berusaha disembunyikan. Padahal dengan menerima kondisi tersebut, berarti pasangan itu sudah “lebih intim”.



Terus apa dong yang harus disiapkan? Selain budget? Pastinya, waktu, dan tujuan. Terkait Dana dan tujuan, erat kaitannya dengan transportasi dan akomodasi.

Gue, rekomendasi Pulau Bali, khususnya Ubud untuk tujuan berHoneymoon. Kenapa Bali, searching deh, banyak banget alasan, mengapa Bali.



Nah banyak cara bisa dilakukan untuk mewujudkan honeymoon di Bali. Bisa direncanakan sendiri atau minta bantuan wedding organizer .

Cara yang simple bisa pesan lewat Aplikasi Pemesanan hotel, resto dan tiket secara online. Bisa tiket pesawat, Kereta Api maupun Bus. Yaitu di TRAVELOKA.
Banyak paket yang dijadikan pilihan. Ini akan sangat membantu.

Gue infoin nih. Orang yang mau nikah stressnya tinggi banget. Nggak sedikit yang batal nikah karena cecok saat Persiapan. Makanya gue menyarankan memanfaat "orang ketiga" yang bisa Bantu. Ini meminimalkan stress Dan konflik.



Kalau semua ok, nikahnya jadi, maka Honeymoonya harus ok, punya. Pulang dari Honeymoon bisa bawa calon dedek, sebagai wujud cinta kasih kasih Kalian. Berakhir hepi deh.

Eh, Destinasinya ke Mana? Aduh jangan males dong, searchinglah di Google. Nih gue kasih foto-foto gue, waktu second honeymoon.  Cek di Instagram gue di sini

2 comments:

  1. Terimakasih infonya, sukses terus..

    ReplyDelete
  2. mantap ubud, pengen kesana... cuz liat2 ignya kak elisakoraag

    ReplyDelete