Kolaborasi Hotel Grand Whiz Poin dan App Mantenan




Ketika sore jelang senja kaki saya menapaki kawasan Lebak bulus, cuaca lumayan bersahabat. Tidak terlalu terik, walau polusi kendaraan motor masih mengganggu. Langkah saya arahkan ke supermarket raksasa yang kebetulan berada satu atap dengan hotel Grand Whiz Poin. Masuk lewat pintu kecil, langsung menuju lift di sebelah kanan, yang mengantar saya ke lantai 6. 

Di lantai 6 inilah bisnis manajemen operasional hotel. Lobi, berhadapan langsung dengan taman yang mengeliling kolam renang. baik kolam untk anak maupun kolam dewasa. Agak-agak takjub juga. di tengah kota yang bising dan selalu dikelilingi kendaraan, di lantai 6 ada sebuah tempat yang menawarkan kenyamanan. 


Taman dan kolam renang seolah dipagari gedung tinggi  karena dikeliling hotel dan apartmen. rasanya beberapa jam nongkrong di tempat ini nggak membosankan. waktu berjalan, saya merasa asik dan menikmati. hotel dengan kapasitas 159 kamar dengan 3 tipe menawarkan kenyamanan bagi para tamu. Kolam renang yang sengaja berada dihadapan lobi, seolah memanggil untuk bersenang-senang.

Tempat bilas dan kamar mandi dilengkapi dengan sauna.lelah dan kedinginan usai berenang, langsung bisa menghangatkan diri di sauna. Fasilitas buat tamu yang mau memanjakan diri. baik sendiri maupun bersama keluarga.



Siapa mengiara ada taman asri nan hijau membentang dengan kolam ikan ditengahnya. Berada di sini, seolah berada di dunia lain. Di bawah hingar-bingar kendaraan  tidak terdengar. Sebaliknya hijau tanaman dan biru langit, menghapus lelah yang mendera


Saya bersama blogger dan media diundang karena Grand Whiz Poin Hotel bekerja sama dengan  Mantenan Apps, sebuah aplikasi on line, yang bisa membantu para calon penganten atau pemilik bisinis terkait mantenan. Makanya apps ini namanya Mantenan. Bisa di unduh di apps store maupun google play.

Pasti nggak asinglah kalau mendengar Tien Santoso, Perias manten kalangan pejabat, artis hingga kepresidenan. Sanggar Tien santoso, adalah sebuah nama bergengsi untuk perias penganten. Mulai dari Anak dari Presiden Soekarno, sampai artis Ongky-Alexander, memanfaatkan jasa Sanggar Rias Tien Santoso untuk menhadirkan penganten yang spektakuler. Sampai saat ini, Sanggar tersebut masih ada, walau Tien Santoso sudah meninggal. Sanggar yang juga salah satu vendor dalam Mantenan  apps dikelola Pahlevi Santoso, Putra Almarhumah Tien Santoso.

Mantenan Apps, sebuah aplikasi on line yang didedikasikan buat calon penganten maupun pengusaha yang memiliki usaha terkait mantenan. Seperti tukang jahit kebaya, sewa busana penganten, catering, penyedia souvenir, salon, fotografer, gedung pertemuan, dll.


Grand Whiz Poin Hotel bekerja sama dengan Mantenan Apps melakukan simulasi pernikahan.  Gand Whiz Poin Hotel, menyediakan venue, berupa ruangan out door dengan kapasitas 400 pax dan in door dengan kapasitas 300 pax. Ruangan out door dengan kapasitas 400 pax ini yang menjadi tempat simulasi pernikahan. Ada 2 calon penganten yang mengunakan jasa Mantenan Apps untuk mengkoordinir pernikahan mereka di Grand Whiz Poin Hotel. Untuk parkiran, salah satu yang bikin kesal tapi Di grand Whiz Poin Hotel, nggak perlu khawatir  karena tersedia 7000 kapasitas parkir mobil. Mantap lah.




Makanannya bisa terlihat dari tampilannya yang mengundang selera. Ini asli bukan cuma tampilannya karena rasanya, memang yummy. Mulai dari Minuman, makanan pembuka, makanan utama, makanan penutup hingga booth tambahan. Bikin timbangan bakal merangkak naik. 




Jadi buat anda yang akan mengakhiri masa jomblo dan mau jadi raja/ratu sehari. Silahkan hubungi Grand Whiz Poin hotel lewat Mantenan App. Nggak repot nggak perlu Wedding Organization. Karena Mantenan Apps jadi asisten pribadi anda. Semua bisa anda lakukan hanya dari genggaman, jangan khawatir di tipu karena sebelum transaksi terjadi anda bisa mengecek langsung dengan menghubungi vendor yang anda minati.

Mantenan Apps, melakukan banyak verifikasi untuk menjamin vendor agar bisa dipertanggung jawabkan. Ada fasilitas whats App, email dan no telephone, serta alamat dari vendor yang bergabung di mantenan Apps. Grand Whiz Poin Hotel, menawarkan venue yang unik.  Menikah di sisi kolam renang, bikin suasana makin ceria. Formal bisa, santai juga bisa. Selamat mencoba.




No comments:

Post a Comment