Sequis Hadirkan Kampanye Digital Web Series Kopi Paste




Banyak cara dalam menyampaikan pesan-pesan edukasi. Pun banyak medium yang dapat digunakan. Sequis, perusahaan asuransi jiwa dan kesehatan, meluncurkan web series sebanyak empat episode berjudul Kopi Paste, #KopiPasteTheSeries dengan genre cinta sebagai bentuk kampanye digital dalam bentuk video. Bakal tayang di kanal Youtube Sequis Official setiap Jumat.


Episode pertama, tayang Jumat 27 September 2019. Rencanya episode selanjutnya akan tayang  sampai 18 Oktober 2019, bertepatan dengan momen Hari Asuransi Nasional.

Web series ini menargetkan kaum milenial. Iya sih, penonton terbesar di Youtube memang generasi milenial dengan rentang 20-30 tahun. Tapi apa pas ya, mereka juga sebagai target asuransi?
Apalagi asuransi masih dipandang sebelah mata. Belum banyak kesadaran masyarakat apa lagi generasi milenial terhadap pentingnya memiliki asuransi. Atau justru itu web series ini dibuat?


Sequis memiliki produk MiProtection, asuransi jiwa yang menyasar generasi milenial. MiProtection adalah perlindungan komplit 6-in-1 yang memiliki 3 Plan dengan premi terjangkau untuk usia 18 tahun hingga 40 tahun.

Keunggulan

1.  Perlindungan lengkap 6-in-1 yang mencakup perlindungan kesehatan (M! Physical Recharge), mental (M! Mental Recharge), kecelakaan (M! Sudden-Down Benefit), disabilitas (M! Critical-Down Benefit), penyakit kritis (M! Lifestyle-Impact Benefit), dan jiwa (M! Departure).
2.  Memberikan perlindungan di seluruh dunia untuk seluruh Plan yang dipilih.
3.  Memiliki fitur yang belum pernah ada sebelumnya, perlindungan atas ganggungan mental seperti Obsessive Compulsive Disorder (OCD), Bipolar, dan Schizoprenia, ditambahkan fasilitas no claim discount dan renewal discount.
4.  Didesain khusus untuk milenial yang berusia 18 – 40 tahun dan dapat dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan.
5.  Menyediakan 3 pilihan Plan (Starter, Moderate, dan Advanced) dengan 6 pilihan kuota (Rp50 juta – Rp500 juta), fleksibel sesuai kebutuhan.
6.  Premi terjangkau mulai dari Rp380 ribu/tahun.
7.  Total manfaat 3x lipat kuota awal.
8.  Fasilitas cashless untuk rawat inap, perawatan intensif, dan sesi konseling.
9.  Penggantian biaya konseling atas kondisi mental tertentu.

10.              Memiliki fasilitas yang dapat dimanfaatkan oleh nasabah yaitu:
-     Masa Mempelajari Polis  
-     Perubahan Kuota
-     Masa Keleluasaan   
-     Perubahan Metode
-     Pembayaran Premi
-     Pemulihan Polis     

Menurut VP Head of Corporate Branding Marketing & Communications Sequis Felicia Gunawan: “MiProtection adalah produk asuransi sequis yang istimea karena manfaatnya tidak dimiliki produk asuransi sejenis. Makanya pas banget buat generasi milenial yang ingin terlindungi dan mendapatkan rasa nyaman.



Saya hadir saat Live Screening Web Series Kopi Paste yang diadakan di Sequis Center.(Jakarta: Kamis, 26 September 2019) Pakai drama nih buat datang. Soalnya ojol  mengantar gue ke Sequis Tower yang ternyata beda gedung dengan sequis Center. But better late than never, gue nyampe juga. Acara  dihadiri oleh karyawan Sequis, para blogger, dan wartawan serta artis-artis pemain utama.



Web Series Kopi Paste  dibintangi para  bintang FTV yakni Sharena Delon, Ryan Delon, dan Panji Saputra. Acara dimulai dengan mini talk show bersama para bintang, VP Head of Corporate Branding Marketing & Communications Sequis Felicia Gunawan dan sutradara Redy.

Kisah dimulai dari sosok tokoh utama San. (Diperankan Shareena delon) Dikisahkan, Sanisti Moeri atau biasa dipanggil San, perempuan perfeksionis yang mencari kesempurnaan cinta.

Digambarkan sebagai perempuan milenial yang mandiri dan ambisius, San tumbuh menjadi seorang yang perfeksionis. Kesempurnaan yang ia tuntut pada dirinya dan sekitarnya sebenarnya telah mengantarnya menjadi perempuan yang sukses dalam berkarir, bahkan kisah hidupnya nyaris sempurna.

Persoalan muncul, saat cinta yang sempurna tak kunjung datang. San selalu merasa gagal (atau menuntut terlalu tinggi) Suatu hari, San dipertemukan dengan Joe yang diperankan oleh Ryan Delon. Sosok pria yang memiliki sifat serupa dengan San.

Sumber: https://www.instagram.com/p/B26FLYsAGQt/


Bayangkan apa jadinya, jika kita menemukan seseorang yang memiliki karakter kopi paste dari diri kita? Sumpah, gue sih nggak bisa membayangkan. Makanya nonton ya. Selain Sososk san dan joe ada juga Tony, barista yang menciptakan menu kopi baru terinspirasi dari sosok San. Yang diberi nama kopi Paste.

Web series ini wajib ditonton, selain karena memang keren dan pembuatannya menggunakan standar layar lebar, para pemainnya pun memang dikenal sebagai bintang yang memiliki jam terbang tinggi. Apalagi tokoh utama san dan joe dalam kehidupan nyata adalah pasangan suami istri yang kehidupan kesehariannya menjadi idola. Bisa dilihat di akun media sosial dan chanel youtube mereka.

No comments:

Post a Comment