Zuzhu dan Zazha Karakter Animasi Baru Frisian Flag Indonesia



Zuzhu dan Zazha Karakter Animasi Baru Frisian Flag Indonesia. Terinspirasi dari tetesan susu, lahirlah  Zuzhu dan Zazha sebagai karakter animasi yang akan digunakan FFI untuk meningkatkan literasi gizi dan pembelajaran gaya hidup sehat. Konsumen sudah dapat membeli FFI dengan kemasan bergambar karakter Zuzhu dan Zazha. Tersedia dalam kemasan 115 ml dan 180 ml. Dengan dua pilihan rasa coklat dan strawberry. Alfamart, sebagai salah satu peritel besar di Indonesia mendukung di jaringan distribusi. Jadi FFI dengan karakter animasi Zuzhu dan zazha sudah tersedia di semua alfamart.


Peluncuran Zuzhu dan Zazha Karakter Animasi Baru FFI, ditandai dengan lomba mewarnai FFI di 16 kota yang diikuti 16.000 peserta. MURI- Museum Rekord Indonesia mencatat dan memberikan penghargaan sebagai lomba mewarnai dengan peserta terbanyak. Keren ya?

Penggunaan Karakter animasi Zuzhu dan Zazha untuk meningkatkan literasi gizi dan pembelajaran gaya hidup sehat pada anak-anak adalah sebuah langkah cerdas. Karakter animasi Zuzhu dan Zazha akan menjadi daya tarik tersendiri. Riset sudah membuktikan tingginya daya tarik animasi iklan akan mendorong awarness konsumen dan mendorong untuk membeli.

Karakter Animasi Zuzhu dan Zazha.

 Psikolog, Putu Andani, M.Psi mengatakan: 
"Karakter animasi dapat menjadi salah satu media untuk mengajarkan dan menanamkan perilaku dengan cara yang menyenangkan, apalagi di era digital seperti saat ini. Karena, ketika anak memasuki masa middle childhood (kurang lebih usia 6-12 tahun), faktor yang mempengaruhi pembentukan karakter anak semakin meluas, bukan hanya orang tua, teman, guru, namun konten atau hiburan yang dikonsumsi juga sangat mempengaruhi" 

Tercipta karena adanya kebutuhan. Anak-anak yang terlahir sesudah tahun 2000 bisa dibilang anak generasi terkini yang terbiasa dengan gadget. Terlepas pro dan kontra pada orangtua yang membolehkan anak berteman dengan gadget, kenyataannya memang ada sisi manfaat atas pertemanan anak dengan gadget selama di bawah pengawasan orangtua. Chanel youtube khususnya, sudan memiliki banyak konten yang memberi stimulus baik untuk anak.  Atas dasar itulah, lahir karakter animasi Zuzhu dan Zazha.




Dikisahkan, Zuzhu dan Zazha adalah mahluk yang tinggal di planet  Cowmos.  Zuzhu pangeran dari spesies Dynamilk, yang mengatur planet Cowmos. Zuzhu memiliki tubuh  kuat, bisa terbang, memiliki laser mata dan banyak kehebatan lainnya. Zuzhu sendiri memiliki tiga kekuatan super yaitu active blast, brave bump dan encou-ray. Sedangkan  Zazha, pemimpin Soopies, spesies kedua di planet Cowmos. Zazha  spesial karena   Ayahnya, Zazha  dari spesies Soopies dan ibunya dari spesies Dynamilk. Zazha sendiri memiliki kekuatan super yaitu kecerdasan tinggi, rambut super dan skill pemimpin.

Kalau lihat dari penggambaran sosok karakter animasi Zuzhu dan Zazha, adalah gambaran anak-anak yang sehat dan cerdas. Itulah tujuan sesungguhnya dari penggunaan karakter animasi Zuzhu dan Zazha, agar anak-anak mengerti manfaat susu sehingga mau mengkonsmsinya. Juga mengkonsumsi makanan sehat lainnya.

Buat para orangtua yang ingin lebih jauh mengenal Zuzhu dan Zazha, dapat mengakses link berikut. Animasinya keren, saya percaya anak-anak akan suka menontonnya.
 Cek deh chanel youtube berikut






No comments:

Post a Comment